Rambut Tetap Sehat Selama Puasa
Rambut Tetap Sehat Selama Puasa

Selama puasa, selain menjaga kesehatan kulit wajah, rambut juga harus dijaga lho kesehatannya. Nggak mau kan kulit wajah gatal, ketombean apalagi rambut rontok?

Nah, ini dia cara merawat rambut tetap sehat selama puasa dilihat dari hal-hal yang harus kita konsumsi.

Air mineral

Air mineral adalah hal yang wajib kita minum selama buka puasa dan sahur. Air mineral enggak cuma penting untuk kesehatan, tapi juga penting untuk rambut kita. Untuk menjaga kelembaban rambut.

Makanan berprotein

Pastinya, selama puasa kita harus mengonsumsi segala sesuatu yang berprotein tinggi. Hal itu bisa menambah nutrisi juga pada rambut.

Buah-buahan yang mengandung air

Sedangkan untuk buah-buahan, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi buah-buahan yang mengandung air. Semangka dan melon adalah buah-buahan yang bagus dikonsumsi saat puasa untuk menjaga kelembaban rambut kita.

Pengeringan rambut

Usahakan agar kita menghindari pengeringan rambut dari mesin pengering atau pelurus rambut. Keringkanlah rambut secara alami. Tapi, kalau kita lagi buru-buru banget pengin buka puasa bareng teman-teman, kita bisa mengeringkan rambut dengan cara menepuk-nepukkan rambut dalam handuk.

Rajin menyisir rambut

Nah, selama bulan puasa, lebih baik kita sering-sering menyisir rambut. Percaya enggak percaya, dengan rajin menyisir rambut, minyak alami rambut bisa tersebar secara merata. Setidaknya, sering-seringlah menyisir rambut selama dua kali sehari.

Dan jangan lupa untuk menggunakan Anti Dandruff Nourishing Shampoo dari Aishaderm, karena selain ampuh untuk mencegah ketombe, shampoo ini juga menutrisi kulit kepalamu agar tetap sehat dan lembab.

Other News

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions.